Kamis, 06 Maret 2014

Obat Herbal Jerawat Mujarab

Bagi Anda yang sedang mencari obat untuk jerawat, di website inilah tersedia obat yang paling tepat untuk menghilangkan jerawat Anda, yakni Obat Herbal Jerawat Mujarab Jelly Gamat Gold G !!!!

Obat Herbal Jerawat Mujarab Jelly Gamat Gold G adalah obat herbal multikhasiat dalam bentuk cairan, terbuat dari teripang emas yakni Spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia dan direkomendasikan oleh para ahli sebagai obat yang tepat untuk pengobatan, pencegahan sekaligus obat pendamping dalam penyembuhan penyakit secara aman tanpa efek samping.


Kandungan yang terdapat pada Obat Herbal Jerawat Mujarab Jelly Gamat Gold G ini antara lain Kolagen 80%, Mineral, Vitamin, Omega 3,6 dan 9, Mukapolisakarida dan masih banyak lagi. 
Kolagen yang terkandung dalam teripang merupakan unsur protein yang sangat bermanfaat untuk menjaga kulit dan menyumapal bagian kulit yang tidak merata.
Selain itu, teripang mengandung asam lemak dan dosocahexaenat (DHA) yang sangat efektif memperbaiki jaringan yang rusak serta dapat menyembuhkan luka bekas luka akibat jerawat yang timbul secara cepat.
Sesuai dengan penilitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam Obat Herbal Jerawat Mujarab Jelly Gamat Gold G, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan.
Cukup dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jerawat Mujarab Jelly Gamat Gold G dan mengoleskannya, jerawat Anda akan hilang dan tidak akan timbul kembali.

Penyebab Munculnya Jerawat
  • Produksi minyak berlebihan
  • Bakteri
  • Kosmetik menyumbat pori pori kulit
  • Obat-obatan
  • Telepon Genggam yang menampung banyak bakteri
  • Stress
Pantangan Makanan Untuk Penderita Jerawat
  1. Seafood (udang, kerang, kepiting, cumi)
  2. Gorengan
  3. Makanan yang mengandung MSG
  4. Mie Instan
  5. Kacang tanah
  6. Junkfood
  7. Makanan berkarbohidrat tinggi
  8. Santan kental
  9. Makanan berlemak

Testimoni Jerawat Hilang Dengan Obat Herbal Jerawat Mujarab Jelly Gamat Gold G

Nama: Rusdah
Usia: 20 tahun
Alamat: Palembang
Keluhan: Wajah berjerawat 
Saya mempunyai masalah pada kulit saya yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba ke dokter, tetapi reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Gold G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Kemudian saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya menjadi lebih bersih dari jerawat. Terima kasih Gold G


Nama: Ariyani Arif Bau
Usia: 21 tahun
Alamat: Makasar
Keluhan: Masalah persendian dan Jerawat 


Saya sering kali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capaek berlebihan di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold G.

Setelah saya mengkonsumsi 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati selama 1 minggu. Kemudian saya memiliki masalah pada kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold G dan mengkonsumsi spirulina secara rutin membasuk muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa menjadikan kulit wajah semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu menggangu penampilan saya.

Untuk pemesanan Obat Herbal Jerawat Mujarab Jelly Gamat Gold G silahkan SMS dengan format sebagai berikut:

GOLD# Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.HP

kirim ke 085.223.511.970

Contoh :

GOLD# 1 Botol # Sarah Juliani # Perum Sanggar Indah Banjaran Blok.F No.9 Bandung # 085xxx

Kirim ke 085 223 511 970

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
**syarat dan ketentuan berlaku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar